Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 16 Juni 2021

Letkol Inf Imam Wibowo Dandim 0820/ Probolinggo, Meninjau Perkembangan Pekerjaan Pembangunan Musholla Al Hasan


Probolinggo, SNN.com - Dandim 0820/Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo meninjau pembangunan musholla
untuk memberikan motivasi dan dukungan semangat kepada warga masyarakat Joboan Kelurahan Mangunharjo RT. 005/006 Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo, Rabu (16/06/2021).

Ustad Thoyib Maulana Bersama Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo mengatakan di hari yang cerah ini saya bersama Koramil Babinsa meninjau di wilayah Joboan Mangunharjo yang kebetulan ada beberapa Musholla Al hasan yang saat ini sedang di bangun kebetulan pembangunan musholla sedang proses kurang dari 50%.

Oleh karena itu dengan kemampuan yang kita miliki dalam rangka membina hubungan TNI bersama masyarakat, maka kami melaksanakan peninjauan sekaligus memberikan bantuan baik tenaga maupun material sesuai kemampuan untuk membantu penyelesaian, karena 
ini merupakan vasilitas umum yang sangat penting mungkin sangat di butuhkan oleh masyarakat, "Ungkapnya.

Ustad Thoyib Maulana juga menjelaskan Dandim langsung terjun ke lapangan dan kita dapat bantuan mulai dari bahan bahan sampai material juga uang, kami juga mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada Dandim Letkol Inf Imam Wibowo dan jajarannya yang selalu hadir ditengah masyarakat.

Kami sebagai pengasuh TPQ dan Musholla Al Hasan mengucapkan banyak banyak terima kasih atas kehadiran nya, kami juga mewakili warga wali murid dan masyarakat bahwa Dandim 0820 Letkol Inf Imam Wibowo adalah orang yang sangat baik dan murah senyum yang selalu hadir di masyarakat, "ungkapnya.

Reporter: Arifin
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"