Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 23 Juni 2021

Bupati Tuban Akan Beri Perhatian Lebih Kepada Aparatur Pemkab Tuban


Tuban, SNN.com - Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, SE., kembali menggelar rapat koordinasi dengan Sekda Tuban, Dr. Ir. Budi Wiyana, M.Si., Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, dan jajaran pegawai BKPSDM Kabupaten Tuban, Rabu ( 23/06/2021 ). Hadir pula pada kegiatan ini anggota DPR RI Komisi VIII, Dra. Hj. Haeny Relawati R.W., M.Si., yang juga merupakan ibunda Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky.

Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky mengungkapkan Pemkab Tuban akan memberikan perhatian lebih kepada  Aparatur Pemkab Tuban yang telah mengabdi selama ini. Menurutnya, keberadaan mereka mendukung keberhasilan penyelenggaraan roda Pemerintahan. Aparatur Pemkab Tuban ini terdiri dari Pegawai Negeri Sipil ( PNS ), Non-PNS, Guru Tidak Tetap ( GTT ) dan Pegawai Tidak Tetap ( PTT ).

“ Harapannya, Aparatur Pemkab meningkatkan motivasinya untuk lebih giat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” paparnya. 

Bupati Tuban Halindra berpesan agar semua Aparatur Pemkab Tuban menjalankan tugas dan kewajibannya sesuai dengan aturan yang berlaku. Setiap pekerjaan hendaknya di jalankan dengan hati dan penuh kebanggaan sebagai bagian dari Pemkab Tuban. 

“ Ini menjadi wujud pengabdian Aparatur sekaligus bukti dedikasinya kepada masyarakat dan Bangsa Indonesia,” tuturnya.


Pada kesempatan ini, Bupati Halindra akan mencanangkan dan memasukkan nilai religi serta kearifan lokal pada penyelenggaraan tata kelola Pemerintahan. Salah satunya menggunakan bahasa Daerah pada hari tertentu. Nilai - nilai luhur yang ada pada kultur Jawa harus dapat di lestarikan dan di cerminkan Aparatur Pemkab Tuban.

“ Sehingga, akan membangun marwah dan kebanggaan Pemkab Tuban sebagai wajah masyarakat Kabupaten Tuban yang berbudi pekerti luhur,” pungkasnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"