Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 17 Juni 2021

Pemerintah Desa Jenggrong Kecamatan Ranuyoso Kembali Menyalurkan BLT DD


Lumajang, SNN.com - Pemerintah Desa Jenggrong Kecamatan Ranuyoso, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) secara serentak kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Jenggrong. Penyaluran dilaksanakan di kantor Balai desa, Kamis, (17/6/2021). Penyaluran ini merupakan penyaluran tahap 1(satu), bulan 3 (tiga) pada tahun 2021 atau periode bulan maret 2021.

Adapun KPM BLT-DD Tahap I Tahun 2021 desa jenggrong berjumlah 75 KPM, yang  berasal dari  7 dusun di-desa jenggrong BLT-DD Tahun 2021 Tahap I ini, sebesar Rp.300.000/KPM. Kegiatan berlangsung lancar. Hadir dalam acara ini Eko Suprayogi selaku staf kecamatan.

Kades Jenggrong, H. Jawas dalam kesempatan ini memberikan sosialisasi kepada KPM penerima BLT-DD Tahap I Tahun 2021 agar bisa memanfaatkan dengan baik. 

Beliau berharap dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat. 


Pada kesempatan ini Kades juga menghimbau kepada seluruh KPM untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 serta disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"