Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 14 Agustus 2021

Dandim Tuban Pantau Lokasi 1000 Dosis Vaksin Merdeka Di Wilayah Kecamatan Widang - Tuban


Tuban, SNN.com - 1000 dosis untuk Vaksinasi serentak Covid -19 yang di pusatkan di masing - masing Balai Desa, hari ini di gelar, Sabtu ( 14/8/2021 ).

" Vaksinasi Covid -19 serentak ini untuk percepatan penanganan pandemi Corona secara Nasional, tidak hanya di wilayah Kecamatan Widang saja yang melaksanakan kegiatan Vaksin Merdeka kali ini, namun ada 165 Desa wilayah Kabupaten Tuban juga malaksanakan hal yang sama," tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., di lokasi kegiatan.

Kegiatan Vaksinasi di Desa Mrutuk Kecamatan Widang, Tuban mendapat perhatian dari Bapak Dandim Tuban, beliau berkenan memantau langsung jalannya kegiatan," sambung Kapolsek yang menyambut Dandim bersama Forkopimka.


Sebelum kegiatan dilakukan hari ini, kemarin kita sudah mengajak masyarakat guna mengikuti serbuan Vaksin serentak ini. Kita berterima kasih, masyarakat sangat antusias, pukul 12.00 WIB target 100 Dosis untuk 1 Desa sudah ada yang terpenuhi. Semoga Desa yang lain juga akan demikian," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"