Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 14 Agustus 2021

Kapolres Probolinggo Kota Terima Paket Bantuan Sembako dan Masker dari Juragan 99 Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi


Probolinggo, SNN.com - Juragan 99 atau yang dikenal dengan Gilang Widya Permana menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat di 3 daerah yaitu Kota dan Kabupaten Pasuruan serta Kota Probolinggo. Bantuan itu diserahkan melalui yayasan yang dimilikinya yaitu Juragan 99 Foundation.

Bantuan diterima langsung Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul), perwakilan dari Pemkab Pasuruan dan Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M. Jauhari bersama Sekda Kota Probolinggo drg., Ninik Ira Wibawati, M.QIH, Sabtu (14/8/2021) pagi di Pendopo Walikota Pasuruan.

Wali Kota Gus Ipul mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Juragan 99 corp yang memberikan bantuan ini. Gus Ipul berharap, apa yang dilakukan Juragan 99 Corp ini bisa ditiru oleh masyarakat lain untuk mempekuat dan membantu sesama yang membutuhkan.

"Bantuan ini akan diberikan kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan baik dari Pemerintah Pusat, Provinsi ataupun Kota. Kami sudah memiliki data by name by addres yang belum mendapatkan bantuan. Jadi insyallah bantuan ini bermanfaat dan tepat sasaran," ungkapnya.

Gilang Widya Permana mengaku kurang pas jika tidak memberikan bantuan untuk kota kelahirannya dan tempat dia pernah bekerja sebagai salah satu karyawan perbankan. Ia sudah berkeliling membagikan bantuan ini ke daerah lain. Mulai dari Surabaya, Jakarta dan lain sebagainya.

“ Saya berharap, mudah - mudahan bantuan sebanyak 4500 paket sembako dan 1500 masker bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan semoga tepat sasaran. Isinya paket sembako ini lengkap. Ada beras, gula dan lain sebagainya  Ada juga masker dan handsanitizer untuk memperkuat masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan," pungkas dia.


Kapolres Probolinggo Kota mengaku bahwa apa yang dilakukan oleh Juragan 99 Faoundation patut diapresiasi bahwa di masa sulit seperti ini masih ada orang dermawan yang peduli dengan sesama.

“ Semoga paket ini bermanfaat bagi warga Kota Probolinggo yang terdampak pandemi dan apa yang dilakukan oleh Juragan 99 Foundation bisa membawa berkah barokah “, tandasnya.

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"