Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 02 Agustus 2021

Kibarkan Bendera Merah Putih Sebagai Perang Melawan Pandemi


Nganjuk, SNN com - Gempuran covid-19 terutama varian baru ini sedikit banyak telah mempengaruhi kehidupan masyarakat Indonesia tak terkecuali warga masyarakat Kabupaten Nganjuk, hal ini lah yang mendorong Polres Nganjuk bersama Pilar yang lain secara berkesinambungan melakukan berbagai terobosan dan kegiatan yang bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan, kesehatan dan Perekonomian.

Di sisi lain, masyarakat yang langsung terdampak oleh adanya Covid – 19 terutama saat pemberlakukan PPKM yakni pekerja sektor non formal seperti pedagang kaki lima (PKL), tukang tambal ban, hingga tukang becak adalah mereka – mereka yang tidak hanya terguncang  secara perekonomian namun juga secara psikis.
Berpijak dari situasi ini dan juga bertepatan dengan momentum akan diperingatinya Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 ini yang menggerakkan para pekerja non formal tersebut untuk mengibarkan bendera merah putih sebagai simbol perang melawan pandemi.


Mereka mengibarkan bendera merah putih di depan warung, digerobak dan di kios-kios. 

"Kita sama – sama tahu bahwa situasi memang tidak mudah, namun semangat untuk melawan pandemi ini harus terus digelorakan bersama –sama. Saya berpesan agar supaya masyarakat Nganjuk tetap taat aturan Prokes dan  tidak mudah termakan hoax yang menyesatkan. Lebih baik kita bangun lagi moral kita untuk menghadapi pandemi ini  agar segera berakhir," Ujar Kapolres Nganjuk AKBP. Harviadhi, Senin (02/08/2021).

Reporter : Nardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"