Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 16 Agustus 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Bersama Forkopimka Gelar Malam Tirakatan HUT Kemerdekaan RI ke - 76, Wujud Nasionalisme


Tuban, SNN.com - Wujud Nasionalisme dan untuk mengenang jasa para Pahlawan pendahulu yang telah berjuang merebut Kemerdekaan RI, Senin, 16 Agustus 2021, pukul 20.00 WIB, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd, bersama anggota menghadiri doa bersama dalam rangka malam Tirakatan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Kantor Kecamatan Widang, Tuban dengan di hadiri oleh Plt Camat Widang, Plt Sekcam dan stafnya, Danramil 0811/11 Widang dan anggota, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama anggotanya, Kepala KUA, Kapuskesmas dan perwakilan tokoh.

Acara di awali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan sambutan - sambutan, mulai dari Plt Camat Widang dan kemudian doa yang di pimpin oleh Kepala KUA dan kemudian dilakukan pemotongan tumpeng oleh Plt Camat Widang.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Totok Wijanarko kepada Wartawan SNN.com mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud Nasionalisme, kami bersama Forkopimka menggelar malam Tirakatan," tuturnya.


Semua berlangsung sederhana namun demikian tetap tidak mengurangi kekihidmatan. Tidak ada acara hiburan dalam kegiatan ini, guna mencegah adanya kerumunan," sambung Kapolsek.

Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dalam keadaan aman lancar tertib dan kondusif, serta di terapkan protokol kesehatan.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"