Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 11 Agustus 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Pantau Penyaluran Bantuan Beras PKH Dari Kemensos RI


Tuban, SNN.com - Pemerintah terus melakukan upaya guna menjamin ketahanan pangan masyarakat di masa pandemi Covid -19, khususnya masyarakat yang terdampak dan pra sejahtera. 

" Untuk memastikan seluruh bantuan yang di salurkan Pemerintah tepat sasaran, Polsek Widang melalui Bhabinkamtibmas melakukan pengawasan dan pemantauan proses penyaluran bantuan diantaranya bantuan sosial berupa beras. 

" Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Compreng, Widang, Tuban, Aipda Pamujiyanto pada Rabu ( 11/8/2021 ) turun langsung melakukan pendampingan penyaluran bantuan PKH berupa beras dari Kemensos RI di Desa binaan. 

Di konfirmasi Wartawan SNN.com terkait kegiatan anggotanya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., memberikan pernyataan bahwa dalam proses penyaluran bantuan dilakukan dengan mendatangi rumah penerima guna menghindari penyebaran dan penularan Covid -19," tuturnya.


Lalu di tegaskan oleh Kapolsek, dalam pelaksanakan pengamanan dan pendampingan penyaluran PKH Kemensos oleh Bhabinkamtibmas dilakukan untuk memastikan penyaluran tetap berjalan dengan aman serta tepat sasaran.

" Melalui Bhabinkamtimas, Kepolisian memastikan dan menjamin seluruh bantuan dapat tersalurkan dengan baik dan sesuai sasaran bagi masyarakat yang berhak," pungkasnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"