Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 13 Agustus 2021

Prajurit Pangkalan TNI AL Aru Bersama Jalasenastri Berbagi Sembako Kepada Warga Kampung Bahari Nusantara


Kepulauan Aru, SNN.com - Jum'at 14 Agustus 2021 Pangkalan TNI AL Aru yang dipimpin oleh Letkol Laut (P) Choirur Roziqin, S.H., M.Tr (Hanla)., M.M. bersama Ibu-Ibu Jalasenastri secara langsung membagikan paket sembako kapada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di desa Binaan yakni di Dusun Belakang wamar Desa Durjela, Kec.Pulau Pulau Aru Kabupaten kepuluan Aru. 

Bantuan paket sembako diberikan secara door to door oleh Komandan Lanal Aru Letkol Laut (P) Choirur Roziqin M. Tr.Hanla., M.M. didampingi Ketua Jalasenastri cabang 4 Korcab IX Dja III Lanal Aru Ny. Yulli Astuti Choirur beserta perwira staf dan Ibu Ibu jalasenastri Lanal Aru. Harapanya bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini dikarenakan banyak masyarakat yang terkena dampak Covid-19 secara ekonomi.

Kegiatan berbagi paket sembako yang di gelar kali ini merupakan salah satu wujud totalitas dan komitmen pangkalan TNI-AL Aru dalam melaksanaan pelayanan terhadap masyarakat Kepulauan Aru, sesuai instruksi dari Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Sementara itu, Danlanal Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin dalam kegiatan itu berpesan
kepada masyarakat untuk tetap semangat dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.


"Kita semua berharap agar pandemi covid 19 ini segera berakhir dan aktivitas dapat kembali dengan normal," ungkap Danlanal kepada salah satu warga penerima bantuan sembako.

Untuk diketahui, pemberian bansos sembako yang dilaksanakan oleh Lanal Aru ini selain kepada masyarakat desa binaan juga diberikan kepada masyarakat lain yang membutuhkan dengan diberikan secara door to door oleh Prajurit Lanal Aru guna menghindari kerumunan. 

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"