Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Rabu, 01 Juni 2022

Beri Penghargaan 26 Polisi Berprestasi, Kapolres Nganjuk: Senantiasa Bekerja di Atas Standar


Nganjuk, SNN.com - Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H.,S.I.K.,M.H. mengingatkan jajarannya untuk melaksanakan tugas di atas standar pelayanan yang telah ditentukan. Hal tersebut disampaikan AKBP Boy Jeckson saat memberi penghargaan kepada 26 anggota Polri berprestasi di jajaran Polres Nganjuk, Selasa (31/5/2022) pagi.

“Penghargaan atau _reward_ saya berikan kepada anggota yang berprestasi melebihi tugas pokoknya. Nilai kinerja mereka ada di atas standar, bahkan melebihi dari target,” kata AKBP Boy Jeckson.

“Saya mengingatkan kepada seluruh anggota, bahwa tugas kita sebagai pelayan masyarakat ini terus berjalan. Berikan nilai tambah pada pekerjaan kita, jangan biasa-biasa saja. Untuk itu, buatlah inovasi-inovasi yang menunjang pekerjaan sehingga percepatan penyelesaian pekerjaan dapat diraih dan melampaui target,” tuturnya.

Dalam upacara yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Nganjuk tersebut, AKBP Boy Jeckson memberikan penghargaan kepada Kasat Samapta Polres Nganjuk AKP Nur Huda, S.P. dan 7 anggotanya atas keberhasilan mengungkap serta mengamankan pelaku pencuian pompa air di Desa Sonobekel Kecamatan Tanjunganom. 

Selain itu, Kanit Turjawali Ipda Heru Trianto serta delapan anggotanya juga diberikan apresiasi atas pengungkapan kasus peredaran obat berbahaya  mengungkap di Kabupaten Nganjuk. 

Penghargaan selanjutnya diberikan kepada tujuh personel yang bertugas di bidang pelayanan atas dedikasi dan loyalitas melaksanakan tugas pelayanan publik untuk Zona Integritas Polres Nganjuk. Terakhir, penghargaan juga diberikan kepada dua personel SatIntelkam atas pengumpulan dan pengolahan data intelijen pada SatIntelkam Polres Nganjuk. 


“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang menerima penghargaan hari ini. Kepada anggota yang lain, jadikan momen ini sebagai motivasi untuk lebih giat bekerja. Spirit atau semangat merupakan modal dasar kita untuk berkompetisi dalam melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai dengan aturan sehingga target “Zero Mistake dan Zero Complaint” bisa tercapai,” imbuhnya. 

“Tingkatkan kapasitas pengetahuan, kemampuan, dan sikap kepribadian untuk menumbuhkan profesionalisme sebagai “branding” dari masing-masing individu sehingga kinerja kita bisa dilihat oleh pimpinan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata AKBP Boy Jeckson.

Dalam arahannya, mantan Kasat Narkoba Polrestabes Medan kembali menegaskan komitmen Polres Nganjuk menindak kesalahan yang dilakukan petugas kepolisian.  

“Selain penghargaan, kami juga harus memberikan punishment atau sanksi kepada anggota yang berperilaku menyimpang. Tentu harapan saya lebih banyak anggota yang berprestasi daripada yang melakukan pelanggaran,” ucap AKBP Boy Jeckson. (Sunardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"