Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Selasa, 14 Juni 2022

Koramil Krucil Kerja Bakti Benahi Akses Jalan Desa


Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/25 Krucil bersama dengan masyarakat Desa Krucil, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo melaksanakan kerja bakti membersihkan dan memperbaiki akses jalan desa setempat.

Kapten Arh Khaerudin Danramil 0820/25 Krucil berharap dengan kerja bakti membersihkan dan memperbaiki jalan desa tersebut dapat mempermudahkan masyarakat setempat dalam melaksanakan aktivitas.

“Mengingat akses jalan menjadi hal terpenting maka kami gerak cepat melakukan kordinasi dengan pemerintah desa dan bersama masyarakat langsung bergerak,” kata Kapten Arh Khaerudin, Selasa (14/6).

Ia menambahkan kerja bakti yang dilaksanakan bersama dengan pemerintah desa serta masyarakat Desa Kucil merupakan wujud kekompakan dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat.

“Kami akan selalu ada dan memberikan hal yang terbaik untuk masyarakat hal itu sebagai bentuk pengabdian kami kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

Danramil berpostur tinggi tegap ini mengungkapkan bahwa kehadiran pihaknya dalam kerja bakti kali ini juga sebagai bentuk wujud kepedulian dan bentuk tangung jawab kepada masyarakat di wilayah binaan.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk bahwa TNI selalu ada untuk rakyat, baik dalam situasi kondisi apapun itu,” pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"