Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Rabu, 08 Juni 2022

Ngopi Bareng Sambung Roso Mas Gondo, Kajari, Camat dan Seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Pace Nganjuk


Nganjuk, SNN.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat kabupaten Nganjuk Drs. Gondo Hariyono, M. Si beserta Kejaksaan Tinggi Negeri Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, SH, MH, mengadakan acara ngopi bareng ngobrol tentang hukum yang sekarang sudah menjadi konsumsi yang wajib difahami dan dimengerti (08/06/22).

Hadir dalam acara tersebut Camat Pace Ida Shohibatin, AP. M. Si, beserta seluruh kepala desa Sekecamatan Pace berkumpul dirumah Kepala Desa Jetis Jasmadi.

Mas Gondo dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh kepala desa yang hadir agar mengutarakan apa saja yang dikeluhkan dalam menghadapi berbagai persoalan yang menyangkut hukum, termasuk masalah PTSL ( pendaftaran tanah sistematik lengkap) dan apa saja yang ada sangkut pautnya dengan hukum.

Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Kabupaten Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, SH, MH, dalam sambutannya mempersilahkan kepada seluruh kepala untuk bertanya seputar persoalan hukum yang sedang dihadapi saat ini.


Dalam kesempatan tanya jawab Kepala Desa Jampes Rokhim mewakili kepala desa menanyakan masalah jalan desa dan tukar guling, Kepala Desa Gemenggeng Bagus juga tidak menyia nyiakan kesempatan untuk bertanya bergantian dengan teman kepala desa.

Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, SH, MH, akhirnya menjawab semua pertanyaan dari berbagai kepala desa dengan jelas dan gamblang dan mampu memberi pencerahan terhadap semua kepala desa yang hadir.

Reporter : Widodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"