Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Selasa, 07 Juni 2022

Songsong HUT Bhayangkara ke - 76, Polres Aru Gelar Donor Darah


Kepulauan Aru, SNN.com - Menyongsong Haru Ulang Tahun (HUT)  Bhayangkara ke - 76, Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Aru menggelar aksi sosial kemanusiaan berupa donor darah yang difokuskan  di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cendrawasih Dobo,Jl. Pertamina KM.6, Kelurahan Siwalima, Selasa (7/6/2022).

Aksi  bhakti kesehatan itu dihdiri Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Sugeng Kundarwanto, SH bersama bersama KC. Bhayangkari Kepulauan Aru Ny. Reni Sugeng. 

Turut hadir, Kabag SDM, AKP Ido Ngilamele, Kasat Binmas AKP R. Bembuain, Kasi Hukum Ipda Kaleb Rumtutuly, Kasi Dokkes Ipda dr. Selvi Leasa, Kepala Ruangan UTD Menase Ulemlem, Amd. Kep, serta Pengurus Cabang Bhayangkari Kepulauan Aru.

Pantauan Sorot Nuswantoro News aksi donor daerah tersebut diikuti oleh 12 anggota Polres KepulauanAru yang terdiri dari 7 orang darah O dan 5 orang darah B.


Kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh personil Polres Kepulauan Aru merupakan wujud kepedulian Polri terhadap rakyat yang membutuhkan bantuan darah.

Kegiatan ini bukan saja dilakukan pada moment-moment penting seperti pada peringatan HUT Bhayangkara setiap tahunnya, tetapi kegiatan ini juga telah dilakukan pada hari hari biasa pada saat ada orang membutuhkan bantuan darah.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"