Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 05 Juli 2018

Bus Hantam Sepeda Motor, Satu Orang Tewas Di Baureno

BOJONEGORO, Sorotnuswantoronews - Kecelakaan maut yang mengakibatkan 1 orang korban meninggal dunia dan dua lagi mengalami luka berat terjadi di jalan raya Bojonegoro - Babat, Kamis (5/7/2018).

Satu keluarga yang berboncengan motor ditabrak bus di Ngemplak, Baureno, Bojonegoro. Kecelakaan itu membuat si ibu tewas. Sementara bapak dan anak yang masih balita mengalami luka berat.

Korban tewas adalah Lailatul Mufarokah (24). Sementara korban luka adalah Amar (30) dan Ahmad Albi Fahri (3). Mereka adalah warga Desa Ngemplak, Kecamatan Boureno, Bojonegoro.

"Kayaknya jalannya bus kencang sehingga Motor yang dikendarai satu keluarga sampai masuk bawah bus" terang salah satu warga setempat.

Bus yang menabrak pasutri itu adalah Bus antar kota dalam propinsi jurusan Surabaya- Bojonegoro, Dali Jaya Nopol S 7184 UA, yang dikemudikan Masroni (35), warga Desa Jumput Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro.

Bus yang melaju kencang itu menabrak motor Honda Supra Fit bernopol S 6491 BM dari belakang. Motor korban berjalan dari arah timur ke barat. Sesampai di lokasi kejadian, motor bermaksud belok ke kanan atau utara dan sudah menyalakan lampu sein sebagai tanda isyarat untuk belok.

Pada saat bersamaan searah di belakangnya melaju kencang Bus Dali Jaya. Bus itu langsung menabrak motor dari belakang. Warga sekitar yang melihat kejadian ini langsung menolong korban yang masih di bawah kolong bus, bersama motor milik korban yang ringsek.

Lalilatul Mufarokah yang terluka parah di kepala akhirnya meninggal di lokasi, sedangkan suami dan anaknya mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit Boureno. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"