Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 01 Juli 2018

Mantapkan Program Kerja, Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Investigasi Negara Jawa Tengah Gelar Halal Bi Halal

SEMARANG, Sorotnuswantoronews - DPD Lembaga lnvestigasi Negara Jawa Tengah adakan Halal bi Halal di Hotel Daffam Semarang minggu, (1/7/18).

Halal bi Halal yang di hadiri oleh Pembina Lembaga lnvestigasi Negara pusat Robi Irawan Wiratmoko dan seluruh pengurus DPD Lembaga lnvestigasi Negara Jawa tengah serta DPC - DPC diantaranya Demak, Kabupaten/kota Pekalongan, Temanggung, Semarang, Grobogan, Banyumas.

Pembina Lembaga lnvestigasi Negara Robi Irawan Wiratmoko dalam sambutannya mengatakan bahwa kita perlu mengingat kembali kilas balik perjalanan Lembaga lnvestigasi Negara yang penuh liku liku. 

"mengingat kembali sejarah berdirinya Lembaga lnvestigasi Negara, itu sangat penting. LIN Jawa Tengan berdiri di kota semarang tepatnya di daerah Gunungpati dengan penuh liku liku. Kebersamaan yang kuat menjadikan LIN Jawa Tengah semakin kuat" pungkasnya.

Selain penjelasan kilas balik perjalanan Lembaga lnvestigasi Negara, Gus Robi juga memaparkan terkait program kerja LIN kedepan.

"LIN mempunyai program Ekonomi Kerakyatan. Perlunya ekonomi kerakyatan untuk kesejahteraan  anggota Lembaga lnvestigasi Negara di seluruh Nusantara kedepan" Tambahnya.


Lebih lanjut Gus Robby mengatakan bahwa ekonomi kerakyatan yang sudah di terapkan dalam program LIN, diantaranya sudah bekerjasama dengan pihak perbankan yaitu Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI.

Ketua DPD Jawa Tengah Istiawan Nurjayanto, SH pada sambutannya mengatakan bahwa Halal bi Halal ini bertujuan untuk Menjalin silaturahmi antara jajaran DPD Jateng dengan jajarannya dan DPC LIN seluruh Jawa Tengah.

"Harapan kami dengan silaturahmi ini Lembaga lnvestigasi Negara (LIN) bisa berkembang di Jawa Tengah, " tuturnya.

Selain itu lanjut dia, Lembaga lnvestigasi Negara kedepannya bisa bersinergi dengan pihak pemerintahan dan juga aparat penegak hukum khususnya di Jawa Tengah. " pungkasnya.

Reporter : Syailendra
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"