Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 18 Juli 2018

Daftarkan 16 Bacaleg Ke KPU Lamongan, Partai Bulan Bintang Siap Bikin Gebrakan

LAMONGAN, sorotnuswantoronews - Sebanyak 16 kader dari Partai Bulan Bintang (PBB) melakukan pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan, Selasa (17/7) jam 20.40 WIB.

Pendaftaran dilakukan secara bersama-sama oleh para kader partai yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PBB H Subekhan di dampingi Komite aksi kemenangan pemilu (KAPPU) Kaspandi dan Ketua Pemuda Pancasila (PP) Lamongan Andrianto Wicaksono.

"Ada sebanyak 16 kader kita yang mendaftar Bacaleg untuk pemilu legislatif (pileg) 2019 mendatang yang tersebar di lima daerah pemilihan (Dapil) Lamongan," kata Subekhan.

Pihaknya juga optimis bahwa data persyaratan pendaftaran sudah lengkap sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh KPU.

Andianto Wicaksono yang juga mendaftarkan sebagai Bacaleg di Dapil 2 mengaku optimis Partai bulan bintang bisa meraih minimal 5 kursi dari 50 kursi tersedia di DPRD Lamongan.

"Target kita realitis saja, syukur syukur bisa mendapatkan 5 kursi di 5 Daerah Pemilihan (Dapil), "Kata pria humoris yang juga ketua Pemuda Pancasila Lamongan ini.

Reporter : Ahmad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"