Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 18 Juli 2018

Partai Berkarya Lamongan Daftarkan 45 Bacaleg Ke KPU, Targetkan 5 Kursi

LAMONGAN, Sorotnuswantoronews - Satu setengah jam jelang berakhirnya masa pendaftaran calon legisatif, KPU Lamongan, menerima pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg ) dari Partai Berkarya, Selasa (17/7) pukul 22.30 WIB.

Partai besutan Tommy Soeharto tersebut mendaftarkan 45 Kader terbaiknya di lima daerah pemilihan (dapil) Lamongan.

Menurut Ketua Partai Berkarya Lamongan Drs. Sun'an, bakal calon anggota legislatif yang mendaftar tersebut tidak hanya dari kalangan internal partai, tetapi juga masyarakat umum yang loyal dengan partai Berkarya.

"Sebanyak 45 bakal caleg Partai Berkarya hari ini kita daftarkan ke KPU Lamongan," kata Sun'an.

Qudri Dewan Pakar Partai Berkarya Lamongan yang ikut mengantarkan berkas ke KPU Lamongan menambahkan, dari 45 bakal calon anggota legislatif tersebut sudah diverifikasi secara internal di Partai Berkarya, kemudian diajukan ke dewan pimpinan daerah (DPD) dan dewan pimpinan pusat (DPP).

"Kami sudah lakukan finalisasi nama-nama bakal calon yang diusung, Mereka yang diusung memiliki elektabilitas tinggi, termasuk calon dari kalangan perempuan," Ujarnya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Berkarya Achmad Wafa Isvianto mematok target bisa meraup 5 kursi di DPRD Lamongan, Target realitis sebagai partai pendatang baru.

Reporter : Sujoko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"