Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 19 Juli 2018

Majelis Dzikir Watta'lim LIN dan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Resmi Dibuka

MOJOKERTO, Sorotnuswantoronews - Bertempat di randu Bongo Mojokerto, Pembukaan majelis Dzikir Watta'lim Lembaga Investigasi Negara ( LIN ) dan unit usaha koperasi Multidaya Nusantara Tiga cabang Mojokerto berjalan lancar, Kamis (19/07/18).

Hadir dalam acara ketua koperasi MNT Gus ROBI IRAWAN WIRATMOKO yang juga sekaligus dewan pembina LIN Pusat, perangkat desa, pejabat teras kecamatan Mojosari dan anggota LIN maupun Koperasi MNT se Jawa Timur.

Gagasan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga membangun ekonomi kerakyatan yang terpuruk, mendapat apresiasi dari masyarakat Mojokerto. Geliat Mojokerto terlihat dengan di bukanya 10 rombong STMJ ne MNT.
,

keinginan ketua koperasi MNT sekaligus Dewan pembina LIN, Bersama menjalankan Revolusi ekonomi kerakyatan dan kita harus merdeka yang sesungguhnya dengan menjalankan ekonomi kerakyatan dan wajib menjadi tuan rumah di Negeri sendiri.

Majelis Dzikir Watta'lim Lembaga Investigasi Negara merupakan program baru untuk meningkatkan kualitas iman dan pengetahuan tentang Islam, sehingga membuat para jamaah semakin hari semakin tambah iman dan islam.

Gus Robi mengungkapkan, bahwa majlis dzikir ini akan menjadi agenda rutin bulanan. “Manusia ini kan imannya naik turun, jika kita tanamkan dalam hati dengen dzikir dan disuntik dengan vaksin ilmu, maka kualitas Iman kita akan terjaga dan kuat, itulah kenapa Majelis Dzikir Watta'lim Lembaga Investigasi Negara ini kami adakan.

"banyak masyarakat merespon positif acara ini, sebagai pribadi muslim yang haus akan ilmu dan menumbuhkan kepasrahan pada Allah, majlis ini merupakan terobosan baik untuk dapat ditiru oleh orang lain, karena tugas utama manusia adalah untuk saling mengingatkan, “Pungkasnya.

Reporter : Achmad Wafa Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"