Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 18 Juli 2018

Tommy Soeharto Maju Dapil Papua

Jakarta, Sorotnuswantoronews - Partai Berkarya menyerahkan berkas bakal calon legislatif dengan total bacaleg 575 orang dari 80 Dapil. Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Hutomo Mandala Putra akan maju sebagai caleg Dapil Papua.

"dari 575 Caleg DPR RI ada beberapa calon unggulan dan bahkan dengan bangga. Saya ingin umumkan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa Ketum kami Bapak Hutomo Mandala Putra ditugaskan partai untuk merebut kemenangan dan masuk maju sebagai calon legislatif di daerah pemilihan Papua," kata Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso saat konferensi pers di KPU, Jl. Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2018).

Selain Tommy, Priyo mengatakan ada Titiek Soeharto yang akan maju di Yogyakarta, dan Priyo sendiri menuturkan akan maju di Dapil Jawa Timur I.

"Selain itu juga ada sederet artis di antaranya adalah Raslina Rasyidin, Doni Kusuma, Annisa Trihapsari, Sultan Djorghi dan seterusnya mereka kami akan tugaskan untuk sebagai figur figur yang bisa merebut suara rakyat di daerah-daerah pemilihan se-Indonesia," imbuh dia.

Dia juga mengklaim kalau banyak politikus dari partai besar yang berpindah ke Partai Berkarya. Namun ia enggan menyebut siapa politisi tersebut.

Selain itu Priyo juga menjelaskan alasan Papua menjadi dapil yang dipilih Tommy karena banyak masyarakat Papua yang merindukan sosok Soeharto.

"Kenapa memilih Papua sudah sekalian saya pun sempat bertanya kepada beliau, kenapa akhirnya memilih Papua. saya baru akhir-akhir ini memahami ternyata kegandrungan tokoh Tommy Soeharto terhadap rakyat kecil dan daerah terpinggirkan di Republik ini," ungkapnya. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"