Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 20 Juli 2018

Polres Banyuwangi Nobar Film 22 Menit

BANYUWANGI, sorotnuswantoronews - Film yang berdurasi dua puluh dua menit yang mengangkat tema tentang radikalisme, hal banyak memberi pesan yang sangat mendalam agar segenap warga negara tau bahwasannya kekerasan itu tak layak hidup di negara berdaulat dan ideologi Pancasila dimana hal ini sangat tepat untuk dijadikan bahan pembelajaran kepada khalayak ramai bahwa teroris tidak dapat tempat di negara Indonesia ini.

Pemutaran Film 22 Menit mendapat perhatian besar dari lapisan masyarakat dan Pejabat di Banyuwangi. Studio (1) dan (2 ) Bioskop New Star Cineplex (NSC) dipadati penonton yang melihat film terbaru yang menampilkan aksi heroik anggota Kepolisian republik Indonesia
Kamis (19/07/18)
.
Film Ini sebagai wujud nyata perjuangan kepolisian republik Indonesia yang tanggap tangguh mengendalikan keamanan, apresiasi insan seni cukup membuat rakyat Indonesia harus bangga dengan polisi nya untuk memberantas radikalisme di bumi, pesan moral dari film tersebut sangat berdampak positif terhadap masyarakat dan generasi kedepannya.

Usai bubar dalam film tersebut wakil bupati Banyuwangi Yusuf Widyatmoko S.sos menyampaikan pada awak media dengan menonton film Ini tentu dapat mengambil hikmah sangat besar, bersama segenap elemen masyarakat kita dapat memberantas para teroris yang tidak pantas berada di negara Ini.

Hal senada di sampaikan oleh Kapolres Banyuwangi AKBP Doni Adityawarman dalam film 22 menit banyak pesan harus dikaji terutama kewaspadaan dan sinergi segenap lapisan warga masyarakat, jelas kita semua semua menolak aksi kekerasan lebih lebih yang terorisme

Reporter : gusbin
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"