Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 28 Juli 2018

Ketua Umum Lembaga Investigasi Negara Imbau Pjs Desa Abat Tingkatkan Kualitas Kerja



MALUKU, sorotnuswantoronews - Penjabat Sementara (PJs) Kepala Desa (Kades) Abat Kecamatan Wuarlabobar, M.Luturmas resmi dilantik. Pjs Kades Abat ini dilantik karena kades sudah purna tugas dan masa jabatannya sudah berakhir.

Pelantikan PJS Desa Abat diselenggarakan oleh camat Wuarlabobar Kabupaten Maluku Tenggara Barat, di Ruang Sidang Utama Balai Desa Abat, Jumat (26/7/18).

Ketua umum Lembaga Investigasi Negara Johanis Eddy Tuwul mengimbau kepada seluruh Pemerintahan Desa Abat Kecamatan Wuarlabobar tetap semangat dan lebih meningkatkan kualitas kerja.

Ketua umum Lembaga Investigasi Negara Johanis Eddy Tuwul

Tak Lupa Secara pribadi saya Johanis Eddy Tuwul Mengucapkan terima kasih Kepada M. Waatwahan, S.Sos yang mengakhiri masa Jabatan Kades Abat. Semoga Amal Bakti dan Kontribusi Pemikiran untuk membangun Desa Abat dapat dibalas oleh Tuhan yang Maha Kuasa.

“Saya sampaikan untuk Pjs M.Luturmas terpilih dan seluruh Pemdes Abat terus semangat dalam bekerja, terus tingkatkan apa yang sudah menjadi komitmen, terus jaga dan kerjakan yang terbaik untuk melayani masyarakat di daerah ini secara maksimal dan tanamakan Jiwa KORSA, "Tambahnya.

Tuwul mengatakan, Ada Pantun dari saya buat pemerintah desa Abat :

Laju-laju perahu laju,
Ombak meninggi anginnya kencang,
Pandai-pandai Masyarakat Saleba melaju,
Hindari biduk terhempas karang,
Awan menggulung datang dan pergi

Diakhir pembicaraan Tuwul meminta agar kinerja Pemerintahan Desa Abat di jelang akhir tahun 2018 ini lebih baik lagi, mempertahankan prestasi yang sudah dicapai serta bekerja keras mencapai prestasi yang belum terealisasi di tahun sebelumnya.

Reporter : Eddy
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"