Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 07 Juli 2018

DPW Masyarakat Adat Nusantara "MATRA" Eks Karisidenan Semarang adakan Halal Bihalal

DEMAK, SorotnuswantoroNews - Penghujung bulan syawal, DPW Masyarakat Adat Nusantara "MATRA" bersama seluruh pengurus mengadakan acara Halal bihalal di RM. Super Sambal jln stasiun demak, Jum'at (6/7/18).

Ketua Umum DPW Matra eks karesidenan Semarang ibu KR.Ngt.T. YuniSofiyani DAB yg didampingi oleh sekretaris umum Rr. Dwi Supratiwi, SH menjelaskan bahwa pelaksanaan halal bihalal ini diharapkan agar sesama pengurus bisa semakin akrab dan bersinergi dalam menjalankan tugas-tugas organisasi.

"Kemudian diharapkan pula bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan pengurus yg berdomisili di kota Demak sekaligus memberikan aprisiasi atas semangatnya Bahwa kota Demak dalam waktu dekat untuk dapat membentuk kepengurus DPD Matra kabupaten Demak, "Tambahnya.

Perlu sama-sama diketahui pula bahwa DPW Matra eks karesidenan Semarang memiliki wilayah kerja terdiri kab/kota Semarang, Demak, Kendal, Salatiga.

Sesuai dengan program kerjanya, diharapkan dalam waktu dekat diseluruh wilayah kerja, sudah harus bisa terbentuk kepengurusan daerah.

Acara Halal bihalal juga dihadiri oleh beberapa dewan penasehat diantaranya Ki Ageng Pengrekso Budoyo dan DPD matra Sukoharjo serta DPD Matra Pati.

Reporter : Riyanto Alex
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"