Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 23 Juli 2018

Musdes Desa Serut Berjalan Lancar

Gedangsari, sorotnuswantoro news.com Senin 23/07/2017 - Pemerintah Desa serut kecamatan Gedangsari bertempat di Aula balai Desa serut secara terbuka melaksanakan musyawarah Desa mengenai RPJMDes Tahun 2019.

Acara ini merupakan pembacaan program kerja di Tahun 2019 nantinya, akan tetapi sebelum diadakan Musdes ini, sebelumnya telah digodok dulu ditingkat padukuhan dan hasil kesepakatan usulan dari padukuhan dibawa ke Desa untuk menjadi bahan dalam musyawarah desa.

Acara yang dihadiri dari muspika, pendamping dana desa, team pendamping P3MD kabupaten, kepala puskesmas Gedangsari, juga dari RT/Rw serta tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan ini pihak kecamatan bapak Tri menyayangkan untuk saat ini dana desa belum direalisasikan. maka pihak kecamatan meminta untuk segera dilakukan eksekusi pengerjaan.

Disisi lain kepala Desa serut Suyono menanggapi dengan baik bahwa pemerintah desa dalam hal ini kepala Desa meminta untuk TPK dalam minggu ini segera dilaksakan.

Dan untuk program program terutama PTSL yang belum jadi akan segera di selesaikan mengingat tahun 2019 Serut akan mendapatkan program kembali.

Kepala desa juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk bisa saling mengawasi supaya terciptanya bentuk transparansi, "pungkasnya.

Reporter : Paiman
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"