Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 06 Juli 2018

Semarak, Pawai Ta’aruf MTQ Kecamatan Maro sebo Ulu Kabupaten Batanghari ke-27

BATANGHARI, Sorotnuswantoronews – Pawai Ta'aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 27 Tingkat Kecamatan Maro Sebo Ulu yang diikuti oleh 1 Kelurahan dan 16 Desa, Bertempat di Desa Padang Kelapo, Jumat (06/07/18) Siang.

Kurang lebih 3 ribu peserta pawai taaruf ikut meramaikan dan memeriahkan pawai yang merupakan rangkaian acara MTQ KE- 27 Tingkat Kecamatan Maro Sebo Ulu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Maro Sebo Ulu, Anggota DPRD Kabupaten Batanghari, Koramil, Kapolsek Maro sebo Ulu, serta para undangan lainnya.

Pawai yang dilepas oleh Camat Maro Sebo Ulu Bapak Salman berlangsung dengan  meriah dan lancar.

Dalam sambutannya Camat Maro Sebo Ulu menyampaikan dengan Pawai Taaruf ini bisa menjadi ajang silaturahmi. Selain sebagai ajang silaturahmi dan juga sarana syiar Islam.

"MTQ merupakan agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Batanghari untuk meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan kandungan Al-Qur’an serta meningkatkan Ukhuwah Islamiyah masyarakat Kecamatan Maro Sebo Ulu, "Tambahnya.

Pawai Ta’aruf diikuti oleh Lurah dan Kepala Desa, Kafilah, BKMT, Kader Posyandu, TP PKK, RT/RW, Karang teruna dan peserta lainnya.

Keberadaan Kendaraan Hias dari tiap Kelurahan/Desa menambah semarak pawai ta’aruf.

Reporter : Joni
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"