Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 03 Juli 2018

Dandim 0815 Mojokerto, Berikan Bantuan Air Bersih Kepada Masyarakat

MOJOKERTO, sorotnuswantoronews - Dandim 0815 Mojokerto melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial bantuan air bersih kepada masyarakat Dsn. Kandangan RT 11 RW 02 Desa Kunjorowesi sebanyak 2 tanki (1 tanki berisi 400 L dan 1 tanki berisi 600 L) bekerja sama dengan BPBD Kab. Mojokerto, Selasa (3/7/18).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim Mojokerto Letnan Kolonel Kav Herma Weharima, S.H, Danramil Ngoro Kapten Chb Djenal Abidin beserta anggota, Kanit Sabara Polsek Ngoro Iptu Wagiman, Sekcam Ngoro H. Gatot Sugianto, SH.MM, Babinsa Kunjorowesi Sertu Ashard W.W, Kepala Desa Kunjorowesi Susi Darsono dan Masyarakat Dusun Kandangan penerima air bersih

Dalam Sambutannya, Dandim 0815 Mojokerto Letnan Kolonel Kav Herma Weharima mengucapkan Syukur kepada Allah SWT karena pada hari ini saya masih di beri kesehatan sehingga saya bisa hadir di tengah-tengah bapak dan Ibu masyarakat Dusun Kandangan untuk memberikan bantuan air bersih kepada Masyarakat Dusun Kandangan.

"Tujuan saya membantu air bersih kepada Masyarakat Dusun Kandangan untuk mengurangi beban kesulitan air serta untuk menjalin ikatan batin atau hubungan silaturahmi antara warga Dusun Kandangan dengan anggota Kodim Mojokerto."Tambahnya.

Kepala Desa Kunjorowesi Susi Darsono mengatakan, Kami mewakili masyarakat Dusun Kandangan mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan air bersih kepada masyarakat Kami, karena air bersih ini sangat-sangat di nanti-nantikan warga kami.

"Saya berharap ada donator yang tergerak hatinya untuk memberi bantuan air bersih kepada warga kami, "Pungkasnya.

Reporter : Arif Yulianto
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"