Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 16 Juli 2018

Demam Piala Dunia 2018 Di Desa Abat Maluku

MALUKU, sorotnuswantoronews - Demam Piala Dunia 2018 dirasakan seluruh masyarakat indonesia, Hampir di setiap pelosok Desa menggelar nonton bareng (nobar). Sejumlah agenda nonton bareng pun mulai tersebar di berbagai daerah dan tempat lokasi.

Di tengah gegap gempita ini, salah satu AM GPM Abat Kecamatan Wuar Labobar Kabupaten Maluku Tenggara Barat Prov Maluku Antusias nonton bareng di Gedung Balai Desa Nesa Nasdow ABAT, Minggu (15/7).

Ratusan AM GPM Abat dan Masyarakat nampak antusias menyaksikan selama pertandingan berlangsung melalui layar yang terpampang di dalam Gedung Balai Desa Nesa Nasdowu Abat.

Masyarakat Desa Abat merasa senang bisa nonton bareng Piala Dunia Tahun ini, dengan kondisi yg sangat sederhana yang mana difasilitasi Alat alat dari SMK Negeri Wuar Labobar.

Acara nobar yg dilakukan di Gedung Balai Desa Abat ini sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis.

Piala dunia Tahun ini Prancis vs kroasia (France versus Croatia) yang berlangsung Minggu malam (15/7/2018) berakhir dengan skor 4-2. Prancis berhak atas piala dunia 2018 kali ini dalam helatan yang digelar di Stadion Luzhniki.

Bagi penonton yang menjagokan Kroasia maka pulang dengan kecewa, namun sebaliknya bagi yang memasang jago Prancis nampak bersorak karena jagoannya menang. (Tuwul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"