Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 02 Januari 2019

Bendahara Umum HIPMI Jatim Kecewa Namanya di Catut Dalam Acara Kunjungan Sandiaga Uno ke Jawa Timur

Surabaya, sorotnuswantoronews.com – Ahmad Salim Bendahara Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Timur, kecewa namanya di catut oleh Badan Pemenangan Provinsi Jawa Timur Prabowo – Sandi dalam acara Kunjungan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno, rencananya Ada lima daerah yang akan dikunjungi, yakni Surabaya, Sidoarjo, Sampang, Mojokerto, hingga Bangkalan.

Adapun dalam rundown acara Badan Pemenangan Provinsi Jawa Timur Prabowo – Sandi rencananya pada hari rabu 02/01/2019 pada jam 15.10 sampai jam 16.00 akan diadakan dialog tokoh dan pengusaha se Jawa Timur yang berlokasi di salah satu hotel di Surabaya, dan akan dipandu oleh Ahmad Salim Bendahara Umum HIPMI Jatim.

Ahmad Salim yang dihubungi wartawan via whatshap, mengatakan bahwa dirinya sangat kaget, heran dan kecewa karena namanya dimasukkan kedalam rundown acara Kunjungan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Unountuk memandu dialog tokoh dan pengusaha se Jawa Timur, tanpa seizin dirinya.

“Tidak betul sama sekali, saya kaget setelah saya baca rundownya , nama saya ada dan HIPMI JATIM, saya sudah hubungi pihak mereka dan saya pastikan tidak menghadiri rangkaian acara tersebut, kami semua berkomitmen menjaga nama HIPMI JATIM,” ungkap Ahmad.

Lanjut Ahmad menjelaskan “Semua orang memiliki hak berpolitik. Tapi HIPMI bukan organisasi politik. Oleh karenanya tolong dengan sangat jangan bawa nama HIPMI jatim,” tegasnya.

Ahmad juga sudah menghubungi pihak Badan Pemenangan Provinsi Jawa Timur Prabowo – Sandi, untuk tidak memasukkan nama nya karena ke tidak nyamanan, tutupnya.

Reporter : Bambang S
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"