Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 09 Januari 2019

Pemberitaan Pendataan kesbangpol tentang LSM tidak Valid, Lembaga Investigasi Negara Kabupaten Musi Rawas Akan Ajukan Protes

Bukti Lembaga Investigasi Negara Musi Rawas dari Kesbangpol
Musirawas, sorotnuswantoronews  - Terkait adanya pemberitaan tentang "jangan layani LSM yang tidak terdata " dari salah satu media, ketua DPC Lembaga Invetigasi Negara (LIN) Kab. Musirawas Zainuri  merasa tersinggung terkait Lembaganya tidak terdata yang di publikasikan oleh salah satu media, Rabu (09/1/2018)

Saat di konfirmasi langsung, ketua LIN merasa tersinggung karena ada hal yang salah saat mempublikasikan tentang beredarnya "Jangan melayani LSM tidak terdata" menurut nya bahwa lembaga yang ia pimpin sudah memenuhi syarat dan sudah mendatakan lembaganya di Kesbangpol.

"Kok bisa gak terdata padahal keaktipan kami di Musirawas sudah diakui banyak instansi, apakah ada yang salah saat menjalankan tugas? kami juga tidak merasa meminta-minta. Tolong ke pada awak media sedikit lebih etis dalam pemberitaan dan jangan hanya kesepihak saja, "ujar zainuri.

Zainuri Menambahkan, seharus nya kesbangpol Kab.Musirawas lebih bijak dan lebih detail dalam kepengurusan organisasi khususnya lembaga-lembaga yang sudah berbadan hukum,dan menjaga kemitraan itu dengan baik.

"Saya akan menanyakan permasalahan ini langsung ke kesbangpol dimana letak kesalahan berkas yang kami ajukan dan kekurangan kami serta menanyakan kepada salah satu media yang terkait tentang pemberitaan tersebut, "pungkasnya.

Reporter : Zain
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"