Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 01 Januari 2019

Sambut Tahun Baru 2019, Lembaga Investigasi Negara Lamongan Dan Media Sorot Nuswantoro News Gelar Doa Bersama

LAMONGAN, sorotnuswantoronews.com - Menyambut pergantian tahun 2018 ke 2019, Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Investigasi Negara Lamongan dan Media sorotnuswantoronews.com mengadakan acara do'a bersama yang diadakan di Desa Rencang Kencono Lamongan, Senin (31/12/2018) malam.

Acara yang di hadiri pengurus DPC Lembaga Investigasi Negara Lamongan serta wartawan sorotnuswantoronews.com berlangsung khidmad dan dipimpin langsung Dewan Pembina Lembaga Investigasi Negara Pusat Robi Irawan Wiratmoko.

Dalam sambutannya Robi Irawan Wiratmoko menekankan adanya keseimbangan antara dunia dan akhirat.


"kegiatan Doa bersama yang diselenggarakan ini merupakan moment yang sangat tepat untuk merenung dan bermuhasabah atas segala pengabdian yang telah kita lakukan selama ini, "ujarnya.

Acara ini juga membahas pembentukan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Cabang Lamongan dan rencana deklarasi Lembaga Investigasi Negara Lamongan yang akan di gelar pada tanggal 27 Januari 2019 mendatang.

Diakhir acara, Gus Robi berpesan, "kita adalah lembaga independen. Kita harus berkomitmen dalam diri kita masing-masing untuk selalu berbuat yang terbaik bagi lembaga dan menghindari segala bentuk perbuatan yang bertentangan dengan hukum, etika dan nilai-nilai moral, "pungkasnya.

Acara di tutup oleh Do'a yang di pimpin oleh Gus Imron Rosadi (Korp Komando Lembaga Investigasi Negara Jawa Timur).

Reporter : Isnandar
Editor     : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"