Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 06 Januari 2019

Pantai Selatan Menelan Korban Jiwa, Satu Orang Dinyatakan Hilang

Yogyakarta, Bantul, sorotnuswantoronews.com - Pantai parang tritis menelan korban lagi, Supratopo team sar sundak yang mendapatkan informasi tersebut menceritakan kepada wartawan setidaknya ada 4 korban minggu, (06/01/2019) Namun 3 korban berhasil diselamatkan dan 1 korban masih dalam pencarian.

Korban diketahui rombongan dari karang anyar. Ke empat korban begitu datang lngsung main  air yang akhirnya terseret ombak.

Adapun nama korban Malik sadikin 25th, Saryono 20th, Bambang irawan 18th ke empat korban merupakan wisatawan asal Ngeblak, Munggur, Mojogedang  karanganyar,jawa tengah.

Menurut keterangan dari Sekretaris Sar paris M. Arif Nugroho  ke empat korban tersebut saat bermain air ada ombak besar yang menghantam ke empat korban dan terseret ke tengah hingga tenggelam.

Awalnya petugas sudah memberi peringatan berkali kali melalui corong speker dari posko sar, tetapi tidak dihiraukan.

Keberuntungan masih ada untuk ketiga korban yang dapat diselamatkan, namun malang untuk korban Rahmad Tri prasetyo karena sampai saat ini belum diketemukan. Dan sampai saat ini team Sar mengerahkan semua personil untuk Operasi pencarian korban yang belum ketemu baik menggunakan kapal maupun menyisir darat.

Reporter : Mugiyat
Editor     : Mas pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"