Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 26 Januari 2019

Tahun 2019 MTS Muhammadiyah Sodo Lakukan Wisuda Tahfidz KE-III

Gunungkidul, sorotnuswantoronews.com - Wisuda Tahfidz ke - III MTS sodo Paliyan Sabtu ( 26/01/2019 ) bertempat di halaman sekolah yang di mulai Pukul 07.30 WIB berjalan lancar dengan di hadiri kurang lebih 500 tamu undangan meliputi guru Sekolah SD, MI Polsek setempat, Wali murid, tokoh masyarakat serta warga sekitar. Wisuda ini juga di isi pengajian dan berakhir pukul 10.00 WIB.

Kepala Sekolah MTS Muhammadiyah Sodo Maryanto melalui panitia pelaksana kegiatan Lilis saat di konfirmasi di sela-sela kegiatan mengatakan, " kegiatan ini rutin tiap tahun sekali sedangkan di tahun 2019 jumlah wisuda ada 21 orang meliputi 19 untuk putri dan 2 orang putra dengan harapan siswa dapat memahami dan cinta pada al'quran dan harapan kedepan untuk wisuda lebih banyak lagi, "Jelasnya.

Lilis juga menambahkan kalau di tahun ini lebih sedikit di banding tahun lalu. Hal senada juga di ungkapkan Ratno wisuda ini di ikuti kelas 7 dan kelas 8 semoga di tahun berikutnya lebih baik dari tahun ini tentunya dengan jumlah wisuda yang lebih banyak lagi.

Reporter : Supri M
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"