Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 14 Januari 2019

Demo Besar-Besaran Di Tonggor Semanu, Tuntut PT. WMU Hak Warga Di Penuhi

Gunungkidul, sorotnuswantoronews.com - Demo yang di lakukan warga Tonggor Semanu Senin ( 14/01/2019 ) menuntut kepada pihak Perusahaan Ternak ayam dengan alasan agar warga setempat di ikut sertakan dalam pembangunan fasilitas perusahaan seperti apa yang di janjikan oleh pihak perusahaan waktu itu tapi dalam kenyataan lain  warga tidak di libatkan sama sekali.

Warga sengaja menutup akses jalan menuju perusahaan ternak ayam yang di mulai pukul 06.30 WIB hingga mengakibatkan pekerja tidak bisa beraktifitas seperti semula.

Ketua Karangtaruna Desa Pacarejo Ginowo mengatakan, " Warga merasa kesal karena pihak perusahaan yang saat ini melakukan pembangunan tidak melibatkan warga setempat untuk bekerja, ".jelasnya

Warga juga beranggapan bahwa pihak perusahaan tidak menepati janji pasalnya sejak perusahaan berdiri pembangunan pos keamanan serta perbaikan jalan tidak ada realisasinya.

Sementara Wardoyo selaku ketua RW 07 Padukuhan Tonggor  juga menekankan kepada pihak perusahaan yang datang dalam aksi tersebut supaya pihak perusahaan lebih bisa membaur kepada warga masyarakat dan semoga aksi ini ada respon dari pihak perusahaan, "pungkasnya

Reporter : Supri M
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"