Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 23 Januari 2019

Lanal Aru Siap Amankan Pilpres/Pileg 2019

Kepulauan Aru, sorotnuswantoronews.com - Komandan Lanal Aru, Letkol Laut ( P) Saharto Silaban, M.Tr (Hanla) dalam acara coffe morning bersama TNI Polri dan Kejaksaan di Mapolres Kepulauan Aru Rabu, (23/1) menyatakan sikap siap membantu pihak kepolisian untuk mengamankan pesta demokrasi Pilpres dan Pilegis pada bulan april 2019.

Namun dirinya meminta agar pihak kepolisian bisa menjelaskan secara singkat agenda dan rencana operasi mantap brata Siwalima 2019 dalam rangka menghadapi pesta demokrasi mendatang di bulan april 2019 ini.

"Pada intinya kita pasti membantu aparat kepolisian untuk melaksanakan tugas Kamtibmas di wilayah kerja masing masing." ungkap Danlanal

Lanjut kata Danlanal, operasi ini dalam jangka waktu pasti bermasalah dengan anggaran. Oleh karena itu masyarakat harus tau, terkait dengan pesta demokrasi. diharapkan tidak ada kerugian bagi kita dan masyarakat.

Harapannya, sinergitas TNI/Polri dapat berjalan dengan baik, sehingga pesta demokrasi 2019 akan terlaksana dengan aman.

"Kita sebagai TNI siap sedia untuk membantu Polisi dengan kekuatan yang kita punya, kita  membackup kepolisian." tandasnya

Reporter : Nus Yerusa
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"