Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 27 Januari 2019

Faizal Menghimbau Kader GNPP Selalu Waspada Dan Jangan Mudah Terpancing Isu

Yogyakarta, sorotnuswantoronews.com - Gerakan Nasional Pendukung Prabowo (GNPP) Daerah Istimewa Yogyakarta Muhhamad faizal selalu menghimbau kepada semua jajaran pengurus ditiap tiap kabupaten agar tidak terpancing situasi yang sedang terjadi di Yogyakarta.

Kader dan pengurus GNPP di harapkan tetap fokus dengan gerakan yang telah menjadi tugas pokok GNPP. kita butuh suara dan dukungan untuk kemenangan capres dan cawapres Prabowo Sandi untuk pemilu mendatang. Jadi gerakan kader sangatlah dibutuhkan, "jawabnya saat dihubungi, Minggu (27/1/2019)

Dwi setiyani selaku sekretaris juga menambahkan bahwa kader relawan terus bergerak dengan semangat sebagai contoh untuk hari ini  perwakilan kulon progo memasang bendera 150 dan 22 baleho di wilayah kecamatan Sanden.Dan kader relawan  tetap semangat melakukan itu semua karena semua pingin perubahan.

Faizal juga menambahkan bahwa setiap hari kader terus bertambah,dengan tujuan memenangankan pasangan capres cawapres no 02. Faizal juga menghimbau kepada relawan agar selalu meningkatkan  kewaspadaan untuk menciptakan suasana lingkungan yang kondusif,karena pemilu harus jujur,adil dan makmur, "imbuhnya.

Reporter : Mas Pay
Editor     : Wafa

1 komentar:

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"