Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 24 Januari 2019

Pohon Trembesi Roboh Menimpa Mobil Patroli Polsek Girisubo

Gunungkidul, sorotnuswantoronews.com - Hujan mengguyur wilayah Girisubo Pada hari Kamis  (24/01/2019 ) sekitar pukul 15.30 wib di Dusun Gangsalan Kidul, Ds. Nglindur mengakibatkan pohon tumbang yang menimpa mobil patroli Polsek Girisubo yang sedang terparkir di pinggir jalan saat sedang melaksanakan giat Pam Electone.

Adapun yang melihat kejadian sore itu Junior B, Anggota Polri, Bondan B.S, Anggota Polri, Totok, Perangkat Desa Sumur, Nglindur, Girisubo.

Kapolsek Girisubo AKP Mursidiyanto mengatakan, Sekitar Pukul 15.30 Wib di Desa Nglindur terjadi hujan yang disertai angin kencang yang tidak berlangsung lama. Pada saat anggota sedang melaksanakan giat Pam pentas Electone di Dsn. Gangsalan, Ds. Nglindur, Girisubo.

Pada saat terjadi hujan 2 anggota polsek berteduh di dalam mobil tiba-tiba pohon joar ( pohon trembesi ) yang ada di atas gunung sebelah kiri mobil tumbang dan menimpa bagian depan mobil saat itu juga 2 anggota langsung lari keluar dari dalam mobil. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, "pungkasnya

Reporter : Supri M
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"