Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 20 Januari 2019

Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Mojokerto Menggelar Urun Rembug Revolusi Ekonomi kerakyatan

MOJOKERTO, sorotnuswantoronews.com - Menindaklanjuti Program Koperasi Multidaya Nusantara Tiga cabang Mojokerto dan menampung aspirasi masyarakat di kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto Jawa timur, maka diadakan kegiatan "Urun Rembug Revolusi Ekonomi Kerakyatan Multidaya Nusantara Tiga", Minggu (20 Januari 2019)

Acara yang di gelar dibalai Desa Sajen Pacet di hadiri oleh Ketua Umum Koperasi Pusat Robi Irawan Wiratmoko, Ketua Koperasi MNT Mojokerto Ismail, Perwakilan MNT Jombang Dwi Sulastyo, Kepala Desa Saiful Huda, perangkat desa dan Babinsa Desa Sajen serta Pengurus Lembaga Investigasi Negara Lamongan dan Mojokerto.

Ketua MNT cabang Mojokerto Ismail dalam sambutannya mengatakan pergerakan koperasi ini murni di biayai sendiri dan bukan dari kelompok manapun maupun partai.

"saat ini seluruh biaya operasional Koperasi MNT di dapat dari iuran anggota, "katanya.

Saiful Huda kepala desa Sajen mengatakan, Kami minta bantuan kepada koperasi MNT untuk membantu pemasaran susu kambing etawa dan membantu manajemen di UKM dan kelompok ternak Pandan sili.

"pemasaran bawang merah yang terlalu murah apalagi saat panen karena di mainkan tengkulak, oleh sebab itu saya meminta Koperasi MNT bisa menjadi jembatan agar harga bawang bisa stabil, "ungkapnya.


Sekretaris desa Sucipto yang bertindak sebagai moderator acara menambahkan bahwa koperasi MNT harus bersinergi dengan UKM yang ada di desa sajen Pacet Mojokerto dan melakukan sosialisasi ke masyarakat nantinya

Dwi Sulastyo sebagai perwakilan multidaya Nusantara tiga asal Jombang mempunyai konsep dan apkikan dari pupuk cair yang akan segera di Produksi oleh koperasi MNT.

Dalam sesi tanya jawab Ketua Koperasi MNT Pusat Robi Irawan Wiratmoko yang biasa di panggil Gus Robi banyak melakukan tanya jawab ke audien serta memberikan solusi yang pada intinya apapun yang kita lakukan harus di manajemen dengan baik.

"Koperasi MNT akan siap membantu mensukseskan program Desa sajen kec Pacet Mojokerto menuju sejahtera dan bahagia, "pungkasnya.

Reporter : Wafa
Editor   : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"