Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 23 Januari 2019

Frustasi Karena Sakit Menahun Mbah Kadi Nekad Gantung Diri

Gunung kidul, sorotnuswantoronews.com - Kasus gantung diri di Gunung kidul berujung panjang kali ini kembali terjadi di Dusun Panggang Rt 02/10 Desa Kemiri, kecamatan Tanjung Sari. Kadi Kakek 59 tahun  ditemukan telah gantung diri di teras dapur rumah.

Mbah Kadi diketahui gantung diri oleh Samiyem 60thn (istri korban) Rabu (23/1/2019) sekitar pukul 03.00 wib. Saat  terbangun dari tidur dan mencari Korban didalam rumah tidak ketemu,kemudian mencari diluar rumah selanjutnya menemukan Korban tergantung diteras  dapur rumah sebelah kiri  menghadap ke Timur dan Korban berteriak teriak.

Tumiyo tetangga korban datang melihat apa yang terjadi dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Tanjungsari sekitar pukul 04.30 wib.

Polsek Tanjungsari beserta  tim medis Puskesmas Tanjungsari melakukan pemeriksaan terhadap korban ditemukan kondisi korban Tidak ada tanda-tanda penganiayaan/kekerasan kemungkinan Korban gantung diri di sebabkan karena frustasi akibat sakit menahun yang tidak kunjung sembuh dan paska operasi prostat 2 bln yg lalu dan pengangkatan batu ginjal 1 minggu yg lalu, terlihat bekas operasi batu ginjal msh ada di perut korban.

Reporter : Supriyanto
Editor     : Mas pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"