Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 27 Januari 2019

Rekanan Tak Kunjung Selesaikan Garapan, Perbaikan Jalan Paving Poros Desa Tulungrejo Bojonegoro Mangkrak

BOJONEGORO, sorotnuswantoronews.com - Pengerjaan rehab jalan paving poros Desa Tulungrejo, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro - Jawa Timur hingga saat ini mangkrak. Pihak rekanan urung menyelesaikan garapan. Padahal jalan poros itu menjadi akses jalan penghubung di beberapa desa di Kecamatan Sumberrejo dan Kecamatan Kedungadem.

Warga Desa Tulungrejo, dan pengguna jalan lainnya akhir-akhir ini  mengeluhkan perbaikan jalan paving poros desa yang tak kunjung diselesakani oleh rekanan atau kontraktor. 

Sejak jalan paving yang dibongkar awal Desember 2019 lalu hingga saat ini hanya beberapa meter yang direhab atau dikerjakan dan sebagian masih mangkrak urung dirampungkan.

Budi (40) tahun, Minggu (27/1/2019) warga desa setempat menuturkan warga sangat kecewa dan menyayangkan adanya pengerjaan perbaikan jalan paving yang sudah dibongkar tapi mangkrak tidak diteruskan  

"apalagi kalau musim penghujan seperti saat ini jalan bekas bongkaran paving itu tergenang air. Dan kondisi itu sangat menggangu pengguna jalan terutama warga desa sini dan desa lainnya," jelasnya.

Sementara itu Erna, Kepala Desa Tulungrejo  mengakui memang banyak warga desa mengeluhkan adanya pengerjaan jalan  paving poros yang digarap rekanan sejak awal Desember 2019 lalu. Hingga pihaknya juga sudah mencoba menghubungi rekanan yakni CV Famili tetapi hingga saat ini belum ada tindak lanjut.

"Kami berharap pihak terkait segera menindak lanjuti dan menyelesaikan pekerjaan tersebut. Sehingga akses  jalan menjadi lancar sesuai harapan seluruh warga desa dan  pengguna jalan," tegas Kades.

Reporter : Nastain
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"