Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 25 Januari 2019

Relawan GNPP DIY Makin Solid Dengan Gerakan Kemasyarakat

Yogyakarta, sorotnuswantoronews.com - Gerakan Nasional Prabowo Sandi (GNPP) adalah gerakan relawan yang mengusung pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiago Salahudin uno.

Disinggung soal apa itu GNPP, Muhhamad Faizal irfansyah S.pt  menjelaskan bahwa GNPP adalah organisasi relawan pemenangan prabowo-Sandi yang bersekala Nasional.

"sudah berbadan hukum,terdaftar di kemenkumham dengan basis simpatisan militan pro  prabowo dari kalangan masyarakat sipil. GNPP sendiri resmi terdaftar sejak 10 september 2018 di kota Tangerang, "tambahnya.

Mengenai pergerakan dan agenda Dwi setiyani selaku sekretaris DIY waktu di konfirmasi mengatakan bahwa untuk saat ini terus melakukan rekrutmen relawan ditingkat TPS, lintas ormas dan profesi.

"mengenai keanggotaan untuk saat ini sdah lebih dari 1000 kader relawan yang tersebar di seluruh DIY. GNPP juga nantinya sebagai penyelenggara dan fasilitator deklarasi bersekala nasional dengan target 10.000 massa dan atribut, "ujarnya.

Dwi setiyani juga menjelaskan bahwa untuk saat juga sudah terbentuk di tiap kabupaten yang nantinya tiap kabupaten juga melakukan perekrutan relawan.

"soal pendanaan semua gerakan ini bersumber dari iuran anggota, swasta dan donatur lainya serta usaha usaha yang halal tidak mengikat dan melanggar hukum,"pungkasnya.

Reporter : Mas Pay
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"