Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 04 Januari 2019

Diduga Penimbunan BBM Jenis Solar Di Bancar Tuban.

Tuban, sorotnuswantoronews.com - Bahan Bakar Minyak ( BBM ) bersubsidi jenis Solar yang akhir -akhir ini sulit di dapat di wilayah Tuban, sangat berdampak kepada para pengemudi truck yang akan mengisi BBM dan mendapat perhatian khusus dari WN - 88 Humas Mabes Polri.

Berdasarkan informasi serta mendengar langsung keluh -kesah dari para pengemudi truck, Tim Investigasi WN - 88 Humas Mabes Polri dengan sigap melakukan pemantauan.
Alhasil, di temukan penimbunan BBM jenis Solar dengan skala besar di wilayah Bancar, Tuban pada Minggu, 30 Desember 2018 sekitar pukul 24.00 WIB.

” Terdapat 9 titik penimbunan BBM jenis Solar di wilayah Tuban berhasil kita diendus, ” jelas Tim Investigasi WN - 88 Humas Mabes Polri.

Selain di Bancar, diduga oknum anggota Polres Tuban itu mempunyai beberapa tempat penimbunan BBM bersubsidi di wilayah Jatirogo, yang di kelola oleh warga Sugihan yang berinisial S.

” Rupanya, BBM bersubsidi tersebut di ambil dari SPBU terdekat di wilayah hukum Polres Tuban,” terangnya.

Sementara menurut Sueb yang ada di lokasi penimbunan mengatakan, bahwa ini miliknya oknum anggota Polres Tuban yang masih aktif.

” Saya hanya pekerja dan saya barusan keluar dari Lembaga Pemasyarakatan. Saya di ajak olehnya untuk mengelola bisnis ini,” kata Sueb.

Memperhatikan Undang - Undang Migas No. 22 Tahun 2001 dan PP RI No. 2 Tahun 2003 tentang Peraturan Di siplin Anggota Polri, di harapkan Kapolda Jatim menindak tegas oknum anggota Kepolisian yang menyalahgunakan wewenang dan jabatan ini.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"