Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 23 Januari 2019

TNI Polri dan Kejaksaan Di Aru Gelar Coffe Morning Bahas Operasi Mantap Brata Siwalima 2019

Kepulauan Aru, sorotnuswantoronews.com - Dalam rangka pengamanan Pesta Demokrasi Pilpers dan Pileg di Kabupaten Kepulauan Aru yang akan berlangsung di bulan april 2019 ini, TNI Polri menggelar coffi morning di ruang kantin Mapolres Kepulauan Aru, Rabu (23/1/2019).

Kegiatan coffe morning ini digelar untuk membahas Rapat Kordinasi (RAKOR) TNI Polri dan Kejaksaan bersama KPUD dan BAWASLU Kabupaten Kepulauan Aru dalam rangka Operasi mantap brata Siwalima 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanal Aru Letkol Laut ( P) Saharto Silaban, M.Tr (Hanla),
Kapolres Kepulauan Aru AKBP Adolof Bormasa.SH.MH, Wakapolres Kepulauan Aru, Kompol Asmar Sena, SH, Kajari Kepulauan Aru, Ketut Winaya SH.MH, Pabung Kodim 1503/Tual Mayor Arm Hi. La Musa SH,. MH.-Perwakilan Tim -Asistensi Polda Maluku, Dandenpomal Lanal Aru  Kapten Laut (PM) Arman Riyanto, Danki Kipan E Yonif 734/SNS, Kapten Inf Hendri Sihombing, Danramil 1503-03/Dobo Kapten inf Dody Masaoy, Paurlid Lanal Aru Lettu Laut (S) Muklis Z.M, Kasipidum Kejari Kepulauam Aru Henli Lakburlawal, SH,Kasipidsus Kejari Kepulauan Aru Seska Taberima, SH, Ketua KPUD Kabaupaten Kepulauan Aru Victor Sjair,S.pi, Seluruh Perwira Staf Polres Kepulauan Aru.

Kapolres Kepulauan Aru AKBP Adolop Bormasa dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan koffe morning sering dilaksanakan bersama dalam rangka menjaga sinergitas TNI/Polri.

"TNI dan Polri di Aru sangat kompak dalam kegiatan apapun seperti yang terlihat saat ini, "Kata Bormasa.

Dalam rangka memasuki tahapan kampanye kedepan maka kami telah kompak untuk membahas strategi pengamanan melalui Operasi mantap brata Siwalima 2019.

Bormasa berharap kekompakan ini tetap terjaga agar dilihat masyarakat kita kompak dalam mengamankan Pesta Demokrasi yang akan datang ini.

Reporter : Nus Yerusa
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"