Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 21 Januari 2019

Dua Kakinya Di Gigit Ular, Mbah Sujar Belum Bisa Berdiri

GUNUNGKIDUL, sorotnuswantoronews.com - Lantaran kedua kakinya di gigit ular tanah (ulo bandot) mbah sujaryadi (55) tahun warga padukuhan wareng 01/01 Desa Kepek Kecamatan Saptosari belum bisa berdiri.

Saat di temui media di kediamanya pada senin (21/1/19), mbah sujar menceritakan kejadian saat kedua kakinya di gigit ular "saat itu saya mau mencari rumput,saat melangkahi tanggul/galengan kaki kanan saya di gigit,kemudian kaki kiri saya akan saya tarik mundur tetapi malah justru kaki kiri saya di gigit juga, "terangnya.

Kejadian itu pada tanggal (31/12/18) yang lalu, karna kejadianya jauh dari warga saya berjalan merangkak agar dapat pertolongan.

Lanjut mbah Sujar, untung saja ada warga yang lewat kemudian saya di larikan ke rumah sakit nurrohmah gading satu hari,kemudian di rujuk ke Rsud wonosari lima hari,kemudian di rujuk ke sarjito di sana saya di rawat lima hari.

"namun sampai saat ini saya belum bisa berdiri, yang menjadi beban pikiran saya sampai saat ini bagai mana saya membiayai kuliah putri saya, biasanya saya selain petani saya kerja proyek agar dapat membiayai kuliah putri saya, putri saya kuliah di UGM semester enam, "pungkasnya.

Reporter : Supriyanto
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"