Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 16 Januari 2019

Ketua Umum DPP Lembaga Perlindungan Konsumen Barisan Rakyat Jelata LPK-Barata Mengadakan Kunjungan Kerja Ke Korwil Jawa Tengah Di Kota Demak

Demak, sorotnuswantoronews.com -  Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Perlindungan Konsumen Barisan Rakyat Jelata (LPK- BARATA) mengadakan kunjungan kerja ke Kordinator Wilayah Jawa Tengah (Korwil) LPK- Barata yang berkantor di Komplek ruko Jogo Indah Tembiring Jalan Kyai Turmudzi,  Desa Jogoloyo kecamatan Wonosalam kabupaten Demak Jawa Tengah.

“Kedatangan Ketua Umum DPP LPK-BARATA yang didampingi oleh Sekjend beserta pimpinan lainnya ke Korwil disambut dengan penuh keakraban dan suasana yang sederhana oleh  Bapak Rokani selaku Ketua Kordinator Wilayah Jawa Tengah ,beserta Wakil Ketua Mulyadi dan Sekretaris CSM. Riyanto Alex, serta Bendahara Sunardi , bersilahturahim agar semakin dekat saling mengenal dan memberikan motivasi dalam melaksanakan tugas-tugas,  sekaligus penyerahan SK Kepengurusan serta berkoordinasi terkait dengan temuan – temuan di wilayah Jawa Tengah,” ungkap Irfan Ketua Umum Lpk- Barata.

Tidak hanya itu, menurut Ketua Umum Irfan, di awal tahun 2019 ini, pihaknya memang sibuk untuk melakukan koordinasi dengan Komda dan perwakilan wilayah untuk membahas penyusunan agenda kerja tahuan di wilayah masing-masing.


“Agenda kali ini memang merupakan kesibukan tahunan untuk melakukan rapat kerja di awal tahun 2019 dan penyusunan agenda kerja serta memberikan masukan yang positif kepada Korwil maupun Komda,” tandas Irfan.

Lanjut Irfan. Memberi dalam pengarahan kepada masing-masing komda maupun korwil adalah merupakan tugas DPP sebagai Ketua Umum berharap dlm tugas-tugas agar dimasing-masing jabatan dari jajaran Pusat sampai dengan Daerah agar mengerti, memahami didalam menjalankan fungsinya sesuai tupoksi Lembaga Perlindungan Konsumen yang mengacu kepada Undang-undang No. 8 tahun 1999 tentang konsumen untuk memberikan kepastian hukum kepada konsumen dan pelaku usaha.

Reporter : Riyanto Alex.
Editor     : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"