Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 07 Januari 2019

Lantaran Sakit Menahun, Mbah Kakung Gantung Diri di Teras Rumah

Gunung kidul, sorotnuswantoronews.com - Angka kematian dengan cara gantung diri di Kabupaten Gunungkidul semakin bertambah panjang. Seakan pulung gantung menjadi kasus yang harus mendapatkan perhatian khusus oleh Pemerintah Daerah.

Kali ini warga Karangduwet 2 RT 24 Karangrejek kecamatan Wonosari Mbah Parto Dikromo (67) ditemukan tergantung diteras rumah Senin pagi (7/01/2019). Dari informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, mbah Parto gantung diri menggunakan tali senar.

Peristiwa itu diketahui pertama kali oleh anaknya sendiri, Anjar Wahyudi sekitar pukul 04.00 WIB. Yang saat itu berniat memasak air untuk mandi korban.

"Pas saya mau ke kamar mandi, tahu-tahu simbah sudah gantung diri di teras depan rumah,” kata Anjar.

Kejadian tersebut sontak membuat kaget  warga setempat dan wargapun mendatangi rumah korban. Pemerintah Desa Karangrejek beserta jajaranya yang di pimpin oleh Kades Marjana didampingi sejumlah perangkat desa juga tampak hadir di rumah duka.

Dan hasil dari periksaan aparat Polsek Wonosari dan petugas puskesmas setempat terhadap jasad korban, diduga kuat korban nekat bunuh diri lantaran sakit menahun tak kunjung sembuh.

Reporter : Supriyanto
Editor     : Mas pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"