Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 30 Januari 2019

Kegiatan Karya Bhakti Dilaksanakan Oleh Koramil 0811/05 Rengel Tuban

Tuban, sorotnuswantoronews.com - Koramil 0811/05 Rengel merupakan Satuan Komando Kewilayahan yang berada di tingkat Kecamatan untuk mempersiapkan Ruang, Alat dan Kejuangan yang tangguh dalam rangka pertahanan aspek darat. Untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Salah satu kegiatan Koramil 0811/05 Rengel untuk membantu masyarakat salah satunya Karya Bhakti.

Pada hari Selasa tanggal 29 Januari 2019 pukul 08.00 anggota Koramil 0811/05 Rengel di pimpin oleh Danramil Kapten Inf Istoha bersama masyarakat Dusun Tambak Desa Tambakrejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban melaksanakan gotong royong bahu membahu mengecor rangka atap Masjid "Nurul Huda", yang sedang dalam pembangunan.

Kegiatan ini salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan kegiatan Karya Bhakti sebagai implementasi dari Binter Koramil Rengel serta hal itu sudah menjadi bagian dari Tupok TNI-AD khususnya membantu masyarakat, " jelas Danramil 0811/05 Rengel Kapten Inf. Istoha.


Suasana saling akrab antara anggota Koramil Rengel dengan masyarakat dusun Tambak dalam bergoyong royong melaksanakan pengecoran Masjid Nurul Huda dan larut dalam suasana kemanunggalan untuk bekerja sama serta saling senda gurau.

Reporter : Agus
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"