Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 05 Januari 2019

Koperasi MNT Cabang Lamongan adakan Sosialisasi Program Tanaman Hidroponik

Lamongan, sorotnuswantoronews.com - Setelah SK  Koperasi MNT Lamongan terbit, mereka langsung menjalankan Program jangka pendek.

Program Pengadaan Tanaman Hidroponik sebanyak 10.000 lobang dalam 2 bulan dan Tanam kelor serta Pendistribusian Rombong STMJ 10 buah di masing masing kecamatan di Lamongan yang sudah di tentukan menjadi program prioritas.

Dalam acara tersebut salah satu Pengawas koperasi MNT cabang Lamongan Umbar Waluyo, SH  mengatakan bahwa kita berdayakan masyarakat pinggiran dengan Tanaman Hidroponik yg ada 2 hasil.

"Pertama keindahan dari Tumbuhan Hidroponik dan Hasilnya bisa buat Tambahan Belanja Rumah biar sehat dan menghasilkan, " Tambahnya.

Ketua cabang Koperasi MNT Lamongan Drs. Sujaib mengatakan terima kasih atas kepercayaan menunjuk saya dan teman teman sebagai ketua dan pengurus harian.

"amanat koperasi MNT akan kami perhatikan dan Jalankan sesuai AD ART yang berlaku semoga MNT di Lamongan membawa kesejahteraan dan kemakmuran bagi semua anggota koperasi MNT Lamongan, " ungkapnya.

Ketua Umum Koperasi MNT sekaligus Dewan pembina LIN pusat Robi Irawan Wiratmoko memberikan support semoga dengan berjalannya  Koperasi MNT cabang Lamongan, seluruh pengurus dan anggota bisa bahagia dan sejahtera.
,
"Kita ini Berjalan sesuai dengan apa yang kita Programkan sehingga tujuan Ekonomi Kerakyatan yg di Gagas Koperasi MNT wajib memberikan manfaat Kepada Anggota Koperasi dan seluruh Masyarakat Indonesia, " terangnya.

Menurutnya, Pergerakan sudah di Mulai jangan pernah meredup dan jangan pernah Turunkan Bendera apapun yang terjadi.

"Koperasi MNT dan LIN harus berjalan di Rel yg semestinya, "pungkasnya.

Reporter : Wafa
Editor.     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"