Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 06 Januari 2019

Nenek Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Gunung kidul, sorotnuswantoronews.com - Lagi lagi kasus gantung diri terjadi di Gunung kidul dalam sepekan ini setidaknya sudah 3 kasus gantung diri. Yang sebelumnya di Panggang dan Ngawen kali ini terjadi di Semin.

Minggu, (06-1-2019) diketahui Sumikem 90 tahun warga pucung 03/06, Candirejo ditemukan tergantung di usuk belakang rumah pkl 07.00 wib.

Menurut saksi Parno yang kebetulan juga tinggal serumah warga pucung Rt. 03/06 Candirejo menceritakan bahwa jam 06.00 wib pamit mau mengantar istri ke sawah kemudian korban menyuruh Parno untuk ikut kerja supaya pulang sampai sore, kemudian saksi mengantar istrinya kesawah dan sekalian hajatan ke Kamidun Sangen Krajan weru sukoharjo

Kemudian pulang mencari korban disuruh mandi tetapi tidak ada dan mencari kebelakang rumah menemukan kurban gantung diri di usuk bambu belakang rumah,

Kemudian saksi teriak minta tolong kemudian datang saksi Suoardiyono warga Pucung rt 3/6 bersama warga dan segera melapor ke rt dan polsek. Dan setelah melakukan pemeriksaan oleh team medis tidak ada tanda penganiayaan dan kurban mengalami pikun.

Dan setelah dilakukan pemeriksaan bersama team medis, korban kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Didik satu kepala desa Semin juga menyampaikan kebenaran tentang kasus gantung diri murni tidak ada unsur penganiayaan, "pungkasnya saat dihubungi.

Reporter : Mas Pay
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"