Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 22 Mei 2021

Babinsa Koramil 0820/24 Tiris Monitoring Evaluasi APBDES Ranuagung Tahun 2021


Probolinggo, SNN.com - Dalam rangka Kegiatan Monev yang dilaksakan Desa Ranuagung kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo pada hari Sabtu tanggal 22 Mei 2021 pukul 09.30 Wib, Babinsa 24/Tiris Sertu Husin hadir dalam kegiatan Monev bersama Forkopimca dan kegiatan berjalan dalam keadaan kondusif.

Adapun acara tersebut membicarakan tentang APBDES Ranuagung tahun anggaran 2021 harapannya desa Ranuagung kedepannya lebih baik dari sebelumnya, terkait prihal APBDES tersebut adalah bukti keseriusan dari pemerintah Desa Ranuagung.

Muhamad (S.ag), kepala Desa Ranuagung berkomitmen untuk memberikan pelayanan publik yang terintegrasi, Dengan di dukung fasilitas canggih teknologi informasi modern, birokrasi bersih serta akuntabel, tentunya secara efektif dan efisien dalam tugasnya.

Kegiatan acara APBDES Desa Ranuagung tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Kegiatan tersebut di hadiri jajaran forkopimca Tiris yaitu Camat Tiris Imron Rosadi, Kapolsek Tiris Aiptu Agus.S, Kades Ranuagung Mohamad S.ag, Babinsa Sertu Husin, Staf Camat Sami', Pendamping Desa Faesol, Pol PP. Azis, dan perangkat Desa Ranuagung.

Di kesempatan ini Camat Tiris Imron Rosadi mengapresiasi adanya Musyawarah APBDES Anggaran Tahun 2021.

Kami berharap setelah musyawarah APBDES akan terlahir inovasi inovasi pelayanan warga desa Ranuagung dengan lebih baik dan lebih maju serta berkembang lagi dalam pelayanan nya.

"Terima kasih telah berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat Ranuagung, "Pungkasnya.

Reporter: Hari
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"