Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 21 Mei 2021

Kegiatan Tracker Kasus Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Widang Lakukan Pendampingan Nakes


Tuban, SNN.com - Bhabinkamtibmas Polsek Widang Polres Tuban Desa Compreng Kecamatan Widang, Tuban Aipda Pamujiyanto  melaksanakan kegiatan pendampingan tim Satgas Covid -19 Desa Compreng bersama tim Puskesmas melaksanakan kegiatan tracker keluarga pasien yang terkonfirmasi positif Covid -19, Jum'at ( 21/05/2021 ).

" Tracker dilakukan kepada keluarga warga yang terkonfirmasi positif Covid -19, dan saat ini di minta untuk meningkatkan disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid -19," terang Bhabinkamtibmas.

Di tempat terpisah Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengatakan, dengan adanya kasus tersebut menambah daftar warga yang terkonfirmasi positif kasus Covid -19 di wilayah Kecamatan Widang Kabupaten Tuban. 

" Kami bersama Satgas Covid -19 dan instansi terkait terus berupaya mensosialisasikan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid -19," tutur Kapolsek Widang.

Dari hasil tracker hari ini yang dilakukan oleh Bhabinkamtimas Polsek Widang bersama tim Gugus Covid -19 Desa dan Nakes dari Puskesmas di Desa Compreng terhadap keluarga pasien dengan status positif Covid -19 di dapatkan bahwa suaminya juga tertular Virus Covid -19," Kapolsek Widang mengakhirinya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"