Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 23 Mei 2021

Kapolsek Widang : Pemakaman Jenazah Pasien Positif Covid -19 Dalam Pengawasan Dan Pendampingan


Tuban, SNN.com - Wabah Corona telah menyebabkan banyak warga terpapar dan lainnya meninggal dunia. Di Kecamatan Widang Kabupaten Tuban Jawa Timur kasus positif Covid -19 terakhir masih terjadi di tanggal 21 Mei 2021 yaitu di Desa Compreng Kecamatan Widang, Tuban.

" Hari ini, Minggu 23 Mei 2021 di Desa Tegalrejo Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, kami dari Kepolisian Sektor Widang melaksanaan kegaiatan pengawasan dan pendampingan pemakaman pasien Covid -19 yang meninggal dunia," tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., di lokasi. 

Sebelum jenazah tiba, kami memberi penjelasan kepada pihak keluarga tentang penanganan khusus bagi jenazah yang meninggal dengan status positif Covid -19. Jenazah yang sudah di bungkus tidak boleh di buka lagi.

" Sebelumnya kami juga mengucap turut berbelasungkawa atas musibah ini. Kepada pihak keluarga kita sampaikan dapat turut ke pemakaman namun demikian tetap harus mematuhi protokol Kesehatan," sambung Kapolsek Widang.

Dalam pengawasan kami, baik petugas maupun semua yang terlibat dalam proses, termasuk dari pihak keluarga telah menjalankan prosedur yang berlaku. Di samping pengawasan, dalam kegiatan seperti ini Kepolisian juga melakukan kegiatan pendampingan," tutup Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"